Connect with us

Advertorial

Jelang Libur Akhir Tahun, PHRI Kabupaten Serang Minta Pengusaha Hotel dan Restoran Perketat Protokol Kesehatan

Published

on

Suasana pengunjung Hotel Asron Anyar saat liburan bersama keluarga. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, Doddy Fathurohman memastikan tidak menggelar pesta malam tahun baru 2021 di kawasan Anyar dan Cinangka. Hal itu demi menjaga kesehatan antar pengunjung, pegawai hingga para pengusaha di pesisir pantai.

General Manager Hotel Aston Anyar itu mengaku, pihaknya akan merubah konsep perayaan malam tahun baru dengan menggelar jamuan makan malam dan berdoa bersama saat pukul 00:00 WIB atau detik-detik pergantian malam tahun baru 2020 ke tahun 2021.

“Hotel Aston Anyer akan memulai mengadakan jamuan makan malam dengan protokol (kesehatan) yang ketat,” kata Doddy saat ditemui di pantai Anyar, Kabupaten Serang, Kamis, 17 Desember 2020.

BACA :  Selundupkan Benur Ilegal Senilai Rp 6 Miliar, Dua Warga Pandeglang Diringkus Polda Banten

Kendati demikian, Ketua PHRI Kabupaten Serang ini mengimbau kepada seluruh pengusaha hotel maupun restoran, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

“Saya minta untuk tetap menaati peraturan prokes,” imbau Doddy.

“Saya yakin Anyar-Cinangka akan tetap ramai, karena secara geografis sangat diuntungkan dengan jarak yang tidak begitu jauh dari pusat Kota Tangerang dan Jakarta,” tambahnya. (Advertorila)



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler