Jelang Libur Akhir Tahun, PHRI Kabupaten Serang Minta Pengusaha Hotel dan Restoran Perketat Protokol Kesehatan

Date:

Suasana pengunjung Hotel Asron Anyar saat liburan bersama keluarga. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, Doddy Fathurohman memastikan tidak menggelar pesta malam tahun baru 2021 di kawasan Anyar dan Cinangka. Hal itu demi menjaga kesehatan antar pengunjung, pegawai hingga para pengusaha di pesisir pantai.

General Manager Hotel Aston Anyar itu mengaku, pihaknya akan merubah konsep perayaan malam tahun baru dengan menggelar jamuan makan malam dan berdoa bersama saat pukul 00:00 WIB atau detik-detik pergantian malam tahun baru 2020 ke tahun 2021.

“Hotel Aston Anyer akan memulai mengadakan jamuan makan malam dengan protokol (kesehatan) yang ketat,” kata Doddy saat ditemui di pantai Anyar, Kabupaten Serang, Kamis, 17 Desember 2020.

Kendati demikian, Ketua PHRI Kabupaten Serang ini mengimbau kepada seluruh pengusaha hotel maupun restoran, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

“Saya minta untuk tetap menaati peraturan prokes,” imbau Doddy.

“Saya yakin Anyar-Cinangka akan tetap ramai, karena secara geografis sangat diuntungkan dengan jarak yang tidak begitu jauh dari pusat Kota Tangerang dan Jakarta,” tambahnya. (Advertorila)

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...