Mulyadi Jayabaya Kembali Nahkodai Kadin Banten 2020-2025

Date:

Mulyadi Jayabaya kembali terpilih sebagai ketua Kadin Banten 2020-2025. (FOTO IG @Pokjawartawanlebak)

Tangerang- Mulyadi Jayabaya kembali terpilih untuk menahkodai Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Banten masa bakti 2020-2025.

Pria yang akrab disapa JB ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Muprov) V Kadin Provinsi Banten yang digelar di salah satu hotel kawasan Tangerang Selatan, Kamis, 17 Desember 2020.

”Tidak ada satupun yang berani mencalonkan diri menjadi ketua Kadin Banten,sehingga pak JB menjadi calon tunggal,”kata Ketua Panitia Pelaksana Muprov V Kadin Banten Agus R Wisas, Jumat, 18 Desember 2020.

Sementara Ketua Kadin Banten terpilih Mulyadi Jayabaya menerangkan program dan rekomendasi yang dihasilkan dari Muprov V Kadin Banten ini bertujuan untuk memperkuat dan meperkokoh program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan rakyat Banten di masa Pandemi Covid-19.

Apalagi, kata JB di tengah pandemi Covid-19 banyak pengusaha yang mengalami kesulitan dalam mempertahankan iklim bisnisnya.

Untuk itu, mantan Bupati Lebak dua periode ini mengharapkan, Muprov dapat menghasilkan masukan dan keputusan yang bermanfaat bagi para pelaku usaha dan masyarakat Banten pada umumnya yang mandiri dan sejahtera.

”Kita berupaya untuk kembali membangkitkan iklim usaha di Banten tengah masa pandemi ini,” ujar pria yang dijuluki bapak pembangunan Lebak ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...