Connect with us

Berita Terbaru

PT SGI Raih Penghargaan Taat Pajak dari Pemkot Cilegon

Published

on

Wali Kota Cilegon saat menyerahkan penghargaan terhadap perusahaan yang taat pajak. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- PT Seven Gates Indonesia (PT SGI) meraih penghargaan dari pemerintah Kota Cilegon. Prestasi itu diraih karena salah satu perusahaan besar di Kota Baja itu taat membayar pajak.

“PT SGI dapat penghargaan dari Pemkot Cilegon untuk wajib pajak tahun 2019 terkait minerba. Kita masuk dalam kategori 10 besar penyumbang pajak daerah,”Kata Kepala Cabang Cilegon PT SGI, Hilman kepada awak media usai menerima penghargaan di ruang rapat Wali Kota Cilegon, Jumat, 18 Desember 2020.

Menurut Hilman, selama 2 tahun terakhir PT SGI mendapatkan proyek menambang pasir laut di Cilegon untuk pengurugan proyek PT Lotte Chemicals Indonesia (PT LCI).

BACA :  BNN Musnahkan 270 Kilogram Sabu dan 1.000 Butir Ekstasi

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Cilegon semoga ke depannya pemerintah semakin meningkatkan pendapatan daerahnya untuk kemajuam Cilegon,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menerangkan jika Pemkot Cilegon memberikan penghargaan atas kontribusi perusahaan yang berkontribusi besar atas pajak daerah.

“Pajak anda untuk membangun Kota Cilegon lebih maju lagi,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Kaka Dika

    19/12/2020 at 00:11

    Apresiasi sangat untuk petugas pajak daerah yg sudah bekerja semaksimal mungkin untuk memungut pajak Hotel. Restoran. Galian c. Hiburan. Parkir. Air tanah dan ppj begitu pun pajak bumi dan bangunan p2. Semoga dengan taat pajak dapat membangun kota cilegon lebih maju lagi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler