Connect with us

Berita Terbaru

Wisatawan Tangerang yang Terseret Ombak Dua Meter di Pantai Lippo Carita Ditemukan Meninggal Dunia

Published

on

Jenazah Korban, Azmy Syafii saat Dibawa Ke Puskesmas Carita, Pandeglang, oleh Tim SAR Gabungan (ISTIMEWA)

Pandeglang – Azmy Syafiin (15) wisatawan yang hilang terseret ombak setinggi dua meter di Pantai Lippo Utara Carita, Pandeglang, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan Minggu (20/12) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Korban ditemukan warga dalam kondisi mengambang mengarah ke bibir Pantai Perhutani Carita.

Pencarian korban ke tengah laut yang dilakukan tim SAR gabungan sempat tertuda lantaran terkendala cuaca ekstrem. Namun, petugas gabungan sampai malam hari masih berada di sekitar bibir pantai.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Waktu itu korban terlihat mengambang dan mengarah ke bibir Pantai Perhutani karena terdorong ombak,” kata Humas Basarnas Banten, Sito Warsito, Senin 21 Desember 2020.

BACA :  Mayat Kakek Miskin Membusuk Gegerkan Warga Cirendong Kota Serang

Usai dibawa ke daratan, jenazah korban langsung dilarikan ke Puskesmas Carita. Sekitar pukul 22.00 WIB, korban dibawa ke rumah duka di Kampung Onyam Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Jenazah korban dibawa dulu ke Puskesmas Carita, lalu dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Untuk diketahui Azmy berlibur ke Pantai Lippo Utara, Kecamatan Carita bersama rombongan dari Tangerang sekitar 15 orang pada Sabtu (19/12/2020).

Pagi harinya, korban berenang bersama rekannya, Andra. Karena kondisi cuaca ekstrem, menyebabkan keduanya terseret ombak. Namun Andra berhasil diselamatkan.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler