Connect with us

Advertorial

Minta Semua Sosialisasikan 4M, Wali Kota Ingin Peringatan Hari Ibu ke-92 di Kota Tangerang Jadi Penyemangat Lewati Pandemi

Published

on

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah hadiri peringatan Hari Ibu secara virtual. Arief minta semua unsure menyosialisasikan 4M. Arief juga ingin peringatan Hari Ibu ke-92 di Kota Tangerang jadi penyemangat lewati Pandemi COVID-19. (Foto: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tangerang yang dilaksanakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang secara Virtual, Selasa, 22 Desember 2020.

Dalam keterangan tertulis disebutkan, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah hadir bersama Wakilnya Sachrudin serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah.

Peringatan Hari Ibu ke-92 tingkat Kota Tangerang ini mengusung tema “Perempuan, Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal Menuju Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

BACA :  Duh, 14 Warga Lebak Terkonfirmasi HIV/AIDS Dalam Tiga Bulan Terakhir

Dalam sambutannya, Arief mengatakan bahwa saat ini kita masih di tengah masa pandemi Covid 19, untuk itu pada Peringatan Hari Ibu ini bisa menjadi penyemangat untuk kita semua agar bisa melewati pandemi ini.

“Maka perlu kedisplinan dan perlu kasih sayang seorang ibu yang mampu mengajak keluarganya untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 4M,” ujarnya.

Lanjut Arief menjelaskan bahwa sekarang yang terpenting adalah menerapkan protokol kesehatan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

“Rasanya peran ibu sangat penting dalam membimbing keluarga dalam melindungi kita dan anak – anak kita terhadap virus Covid 19,” terang Arief

Pada kesempatannya juga, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada seluruh wanita terutama para Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan serta mendidik kita semua.

BACA :  DPRD Sebut Kebijakan Pemprov Banten Tak Jelas soal Bantuan Kuota untuk Pelajar

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh para ibu menjadi amal soleh dan amal kebaikan untuk dunia dan akhirat,” tukas Arief. (ADVERTORIAL)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler