Connect with us

Berita Terbaru

Pantau Enam Pospam, AKBP Mariyono: Berikan Pelayanan Terbaik

Published

on

Kapolres Serang AKBP Mariyono saat meninjau Pospam jalur wisata Cinangka -Anyar. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Kapolres Serang, AKBP Mariyono langsung terjun mengecek enam pos pengamanan (Pospam) di jalur Anyar-Cinangka, Rabu, 23 Desember 2020. Tujuannya, untuk memastikan lintas pemudik dan wisata pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Saat pengecekan, AKBP Mariyono menegaskan, personel harus menjaga kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, meminta petugas mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi seperti yang terburuk adanya aksi teror, penyerangan pospam, dan pedomani SOP serta terapkan hasil latihan pra-ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

“Berikan pelayanan yang terbaik, sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas dari pospam kepada pemudik, serta gunakan sarana, prasarana yang ada dalam melaksanakan tugas jaga pengaturan lalin,” tegas AKBP Mariyono.

BACA :  Antisipasi Jadi Zona Merah, Wilayah Zona Oranye Diminta Perketat Penanganan Covid-19

Lebih lanjut, AKBP Mariyono menjelaskan, tujuan kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan ini antara lain untuk melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi.

Selain itu, untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemudik yang memerlukan bantuan dan informasi.

“Pada setiap pos pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam natal dan tahun baru,” ujar Kapolres.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler