Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Terima LHPK Penanganan COVID-19

Published

on

Pemkot Tangerang telah menerima LHPK Penanganan COVID-19 dari BPK RI perwakilan Banten.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja (LHPK) atas efektifitas penanganan pandemi COVID-19 bidang kesehatan untuk tahun anggaran 2020 dan LHPK atas penanganan pandemi COVID-19 tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak BPK Perwakilan Provinsi Banten atas tindak lanjut yang telah diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih atas masukan berupa saran serta tindak lanjut yang disampaikan pada pihak Pemkot Tangerang,” ucap Wali Kota Tangerang saat mengikuti acara penyerahan LHPK secara daring di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa, 22 Desember 2020 seperti dilansir dalam keterangan tertulis.

BACA :  Pemerintah Diminta Berikan Kepastian Waktu Suntik Vaksin Covid-19

Wali Kota juga menyebutkan, bahwa seluruh tindak lanjut dan saran akan dijadikan acuan penanganan pandemi Covid-19 pada tahun berikutnya.

“Sejak terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia, berbagai krisis mulai menghampiri. Krisis kesehatan dan krisis ekonomi datang akibat terjadinya pandemi, kita harus waspada jika dari kedua krisis tersebut bisa berkembang menjadi krisis sosial,” sebut Arief.

Untuk itu Arief melanjutkan bahwa masyarakat harus tetap waspada, untuk itu Pemkot Tangerang melibatkan instansi vertikal dalam penanganannya.

“Kami juga bekerja sama dengan Forkopimda setempat untuk dapat melakukan pengawasan masyarakat sesuai tupoksi di bawah kepemimpinan masing-masing,” tandas Arief. (ADVERTORIAL)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler