Wali Kota Serang Lantik Pengkot PABERSI, PABSI dan PABFI Serang

Date:

Wali Kota Serang Syafrudin kukuhkan tiga organisasi cabang olahraga. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Wali Kota Serang, Syafrudin didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang, Yoyo Wicahyono dan Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi serta Koni Kota Serang melantik Pengurus Kota (Pengkot) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Serang, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Serang dan Perkumpulan Binagara dan Fitness Indonesia (PABFI) Serang masa bakti 2020-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Serang berharap, dengan dilantiknya ketiga cabang olahraga ini untuk bisa meningkatkan prestasi. Karena, cabang PABSI ada salah satu atletnya sudah menjadi juara Nasional bahkan Internasional.

“Dahulu cabang olahraga ini hanya satu PABSI, tapi setelah itu menjadi tiga cabang. Mudah-mudahan yang lainnya mengikuti prestasinya seperti cabang PABSI,” kata Syafrudin kepada awak media di Gedung PKPRI Serang, Rabu, 23 Desember 2020.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Serang masa bakti 2020-2024, Ari Winanto mengungkapkan, untuk langkah kepemimpinannya ini akan mendata atlet-atlet yang ada di Kota Serang.

“Kita akan data terlebih dahulu atlet yang ringnya masuk ke PABSI atau PABERSI, apa yang kurang dan apa yang akan ditambahkan dan usia berapa kita harus melakukan pembinaan,” ungkap Ari yang juga anggota DPRD Kota Serang.

Editor: Mursyid Arifin

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...