Waspada! Akun Facebook Palsu Wali Kota Serang Gentayangan di Facebook Minta-minta Pulsa

Date:

Diduga akun palsu Facebook Kang Syafrudin selaku Wali Kota Serang. (Foto: Tangkapan Layar)

Serang – Akun Facebook palsu yang menggunakan foto Wali Kota Serang, Syafrudin dengan mengenakan peci dan baju koko warna putih diduga palsu yang beredar di jagat media maya.

Media sosial Facebook orang nomor satu di ibu kota Provinsi Banten tersebut telah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan menggunakan nama akun media sosial (medsos) Facebook Kang Syafrudin (Pusaka Beji).

Dalam postingan tersebut yang di unggah dalam Dulur Kang Syaf, berisikan penjelasan akun palsu.”Hati2 dengan akun yg satu ini …. ini akun palsu mengatas namakan Walikota Serang … Jika meminta pertemanan dan sebagainya mohon untuk diabaikan…. terimakasih,” tulis akun dengan menyertakan beberapa foto.

Tak hanya mencatut nama dan foto, oknum yang mengatasnamakan Walikota Serang di Facebook tersebut juga sampai melakukan percakapan melalui Messenger ke pengguna Facebook lain untuk meminta pembayaran pulsa.

Hingga berita ini dipublish, wartawan BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi ke Wali Kota dan Diskominfo Kota Serang.

Editor: Mursyid Arifin

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...