Connect with us

Berita Terbaru

Syafrudin Keukeuh Akan Tetap Gelar Belajar Tatap Muka

Published

on

FOTO ILUSTRASI Para siswa terpaksa menggunakan masker saat KBM. Hal tersebut dilakukan akibat debu dari hasi pengelohan kayu PT PIP yang dampaknya juga dirasakan para siswa yang sekolahnya tak jauh dari lokasi perusahaan. (FOTO: Istimewa)

Serang – Walikota Serang, Syafrudin mengaku akan tetap melanjutkan belajar tatap muka (BTM), hal ini bukan tanpa alasan.

Kepada awak media, orang nomor satu di ibu kota Provinsi Banten itu mengaku sampai saat ini belum menerima surat dari Gubernur Banten Wahidin Halim terkait penundaan BTM di Banten, terutama Kota Serang.

“Tatap muka, kami sedang menunggu instruksi dari Gubernur,” jelasnya kepada awak media, Rabu, 23 Desember 2020.

BACA :  Satu Petinggi dan Delapan Simpatisan Ormas Berseragam Loreng Tersangka Pengrusakan Demo UU Ciptakerja di Kab. Tangerang

Sementara ini, kata Syafrudin, dirinya hanya baru mendengar adanya rencana penundaan BTM di Banten berdasarkan hasil rapat Gubernur dengan Kadindik serta Kadinkes Kabupaten/Kota dan diarahkan untuk ditunda.

“Tapi kami tidak menerima surat dari Gubernur, kami sedang menunggu,” tutupnya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler