Connect with us

Berita Terbaru

Ponpes Riadul Atfal Baros Diamuk si Jago Merah saat Santri Sedang Pengajian

Published

on

 

Foto Ilustrasi Kebakaran (Dok. BantenHits)

Serang – Telah terjadi kebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Riadul Atfal yang berlokasi di Kampung Muntur RT/RW 23/03 Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Kamis petang, 24 Desember 2020

Dari informasi yang dihimpun wartawan, kebakaran Ponpes milik KH Suhaemi (40)
tersebut terjadi pada pukul 21.25 WIB. Saat itu para santri tengah pengajian di Majelis.

Namun tiba-tiba ada percikan api di lantai dua majelis, api yang diduga dari korsleting listrik merambat ke bahan yang mudah terbakar. Insiden itu membuat satu Majelis Riadul Atfal rusak sedang dibagian lantai 2.

Atas kejadian tersebut, BPBD Kabupaten Serang langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan si jago merah. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 22.20 WIB.

BACA :  Nekat Gelapkan Honda Civic Milik Bos, Karyawati ini Ditangkap Saat Asik Dugem

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” kata Koordinator Crisis Center Pusdalops BPBD Kabupaten Serang, Jhoni Efendi kepada BantenHits.com, Jum’at, 25 Desember 2020.

Sementara BPBD belum bisa merinci jumlah kerugian akibat insiden tersebut. Karena tengah fokus melakukan pemadaman secara total.

“Belum bisa ditaksir, kita fokus pemadaman khawatir kemana-mana dan kerusakan makin masif,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler