Connect with us

Berita Terbaru

Syafrudin: Lalu Lintas Kota Serang saat Nataru Lancar

Published

on

Wali Kota Serang Syafrudin saat meninjau lokasi pos pengamanan natal dan tahun baru. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Wali Kota Serang, Syafrudin didampingi Kadis Kominfo Kota Serang, Dandim Serang, dan Kapolres melakukan kunjungan ke pos pengamanan (Pospam) Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Pada malam ini, pada malam tanggal 25 sampai malam tanggal 26 (Desember). Alhamdulillah tidak ada hal yang tidak diinginkan berjalan lancar, lalu lintas lancar,” ujarnya kepada awak media di Pospam Alun-alun Kota Serang, Jumat, 25 Desember 2020.

Dikatakan Syafrudin, untuk masing-masing Pospam terdapat Dinkes dan Satpol PP dari pihak Pemerintah Kota Serang, kemudian pada malam tahun baru akan ditambah personil dari unsur organisasi masyarakat.

BACA :  KAMMI Banten: Pilkada Jangan Pilih Keluarga Dinasti

Selain itu, orang nomor satu di ibu kota Provinsi Banten juga menjelaskan, bahwa ibadah natal umat Kristiani sudah berjalan dengan baik, tanpa adanya gangguan berkat sinergitas Forkompinda di Kota Serang.

“Yang melaksanakan ibadah diatur dan mereka mempunyai teknis yang bagus disamping menerapkan protokol kesehatan, dan semacam tiket atau voucher di jam,” jelasnya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler