As Roda Patah, Truk Bermuatan Kayu Terguling di Simpang Tiga Citeureup

Date:

Mobil Truk Mengalami Terguling di Simpang Tiga Citeureup, Kecamatan Panimbang (BantenHits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Mobil truk bermuatan kayu mengalami kecelakaan di simpang tiga pasar Citeureup, Kecamatan Panimbang, Sabtu 26 Desember 2020, sekitar pukul 08.40 WIB.

Informasi yang dihimpun, mobil truk nomor polisi A 9360 KA itu mengalami patah as roda sampai betus ban saat bebelok di simpang tiga Citeureup.

Alhasil mobil yang melaju dari arah Cibaliung menuju Panimbang itu oleng hingga terjatuh ke sebelah kiri.

“Awalnya terdengar suara menggelegar (Betus ban) lalu mobil terlihat oleng hingga terguling,” kata Nana warga sekitar di lokasi.

Sebuah Beca Tertimpah Kayu Palet Muatan Truk yang Kecelakaan di Simpang Tiga Pasar Citeureup, Kecamatan Panimbang (BantenHits/Engkos Kosasih)

Akibat insiden tersebut, dua buah sepeda motor dan satu beca yang terparkir di pinggir jalan mengalami rusak ringan tertimpah kayu palet. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Korban jiwa tidak ada, sopir nya selamat. Cuma ada dua sepeda motor dan satu beca rusak tertimpah kayu palet,” tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak Kepolisian yang tiba dilokasi. Mobil dan kayu palet pun belum ada yang mengevakuasi.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related