Connect with us

Berita Terbaru

Amal Irfanudin Jabat Ketua DPD PKS Cilegon Periode 2020-2025

Published

on

Pengurus DPD PKS Cilegon periode 2020-2025 saat menggelar konferensi pers usai Musda ke V. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Hotel Royale Krakatau, Senin, 28 Desember 2020. Mereka berkumpul untuk menentukan sosok pemimpin.

Hasilnya, Amal Irfanudin dipercaya menjabat ketua DPD PKS Cilegon menggantikan Abdul Ghoffar yang saat ini menjabat Ketua Dewan Etik Daerag (DED) PKS Kota Cilegon.

Kepada awak media, Amal menerangkan Visi PKS ke depan, yaitu sebagai Partai Islam yang Rahmatan Lil Alamin, dan kokoh dan terdepan melayani masyarakat Indonesia.

“Ada empat misi PKS di daerah yaitu meningkatkan jumlah kader partai, meningkatkan soliditas struktur untuk memiliki pengelolaan partai yang modern, meningkatkan kepeloporan pengurus dan kader partai, dan misi terakhir yaitu memenangkan Pemilu 2024 dan Pilkada di Banten dan Cilegon kembali menang ke depannya,”kata Amal.

BACA :  Tak Bisa Pulang, TKW Asal Lebak Butuh Dana Rp148 Juta

Menurut Amal, PKS akan tetap kritis terhadap pemerintah meskipun koalisinya dengan partai Berkarya berhasil unggul dalam Pilwalkot 2020.

“Amanah kita oleh rakyat, kita akan kawal terus pemerintah agar terus berada di jalan yang benar,”tutur Amal.

“Kita minta ke Fraksi tetap mengontrol pemerintah, kita mendukung semua yang untuk kebaikan. Kalau pemerintah salah, kita minta fraksi meluruskan,”tambah manta Aleg periode 2009-2014 ini.

Untuk diketahui, Hasil Musda V PKS Cilegon juga menunjuk Nurrotul Uyun sebagai Ketua MPD, Ali Yusuf Sekretaris MPD, Fery Budiman Sekretaris DPD, dan Bendahara Anugrah Rahardjo.

Editor: Fariz Abdullah

Caption Foto : Suasana Konfrensi Pers PDP PKS Cilegon 



Terpopuler