Connect with us

Berita Terbaru

Satpolairud Polres Pandeglang Pantau Pergerakan Wisatawan saat Libur Natal dan Tahun Baru

Published

on

Anggota Satpolairud Polres Pandeglang saat Memantau Pergerakan Wisatawan yang Tengah Berlibur. Hal ini Untuk Menjamin Keselamatan Wisatawan (Istimewa)

Pandeglang – Satpolairud Polres Pandeglang, terus melakukan pemantauan pergerakan wisatawan yang tengah berlibur di pesisir pantai yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Pemantauan ini dilakukan untuk menjamin keselamatan dan keamanan wisatawan yang sedang menikmati libur natal dan tahun baru 2020. Adapun lokasi pantai yang di pantau yakni, pantai Pasir Putih, Pantai Karangsari, Pantai Lagundi, Pantai Tanjung Lesung.

“Kami terus melakukan pemantauan di pesisir pantai untuk mengantisipasi hal yang terjadi,” kata Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio, Rabu 30 Desember 2020.

BACA :  Terenyuh sama Perjuangan Petugas Pemilu, Mendagri Minta Daerah yang Gelar Pilkada Segera Tuntaskan Pencairan Anggaran

Selain memantau agar situasi tetap aman, Satpolair juga melakukan pencegahan, pelanggaran terhadap protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

“Kami juga pastikan para wisatawan dan masyarakat yang ada di sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. Jika ada wisatawan yang berkerumun atau tidak menggunakan masker, maka kami tidak segan-segan akan langsung mendatangi dan menegur mereka,” jelasnya

Dwi menghimbau, agar wisatawan tetap
memperhatikan keselamatan saat beraktifitas di perairan pantai di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Jangan sampai ada korban saat wisatawan bermain di pantai, terutama ada kejadian hanyut atau tenggelam. Hal ini juga kami imbau karena cuaca yang tidak menentu,” tutupnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Tak Serahkan LHKPN, KPU Akan Usul Pelantikan Caleg Terpilih Ditunda



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler