Beberapa Ruas Jalan di Cilegon Ditutup Mulai Soren Ini, Begini Rutenya

Date:

Ilustrasi pengalihan arus (Media Indonesia)

Cilegon- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilegon melakukan penyekatan atau penutupan terhadap beberapa ruas jalan. Tujuannya untuk mencegah terjadinya kerumunan saat malam pergantian tahun.

“Pola Traffic yang akan kita terapkan pada malam tahun baru ini, akan kita laksanakan penutupan di ruas jalan mulai dari Landmark kemudian ruas jalan yang akses belakang DPRD ditutup dan akses ADB kita tutup. mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 01:00 WIB,”kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi.

Pola Traffic arus kendaraan dari dalam kota yakni di jalan Nasional akan diarahkan menuju jalan Lentan Jendral Suprapto atau ke arah Anyer.

Bagi masyarakat yang hendak menuju arah Merak akan diarahkan melalui jalan Industri CM 1 begitupun pula masyarakat dari arah Anyer menuju arah Cilegon akan melalui ruas jalan Industri CM 1.

“Pola Traffic dari arah dalam kota ketemu Landmark masuk ke jalan raya anyer, ketemu di CM 1 berikut juga dari anyer ketemu di CM 1 nanti berbelok ke arah ADB. Nanti kita tutup juga semua kita arahkan ke arah Merak berputuar nanti kalau mau ke Cilegon putar di STT,”bebernya.

“Perkuatan yang akan kita turunkan, untuk Satlantas Cilegon 70 personel seluruhnya kita turunkan, kemudian dibantu dengan petugas Dinas Perhubungan kota Cilegon itu ada 40 personel kemudian dan dari jajaran Polda Direktorat Lalulintas tim urai macet 20 personel,”tambahnya.

“Alun-alun ditutup tidak ada aktivitas di situ, beberapa mall rata-rata tutup pukul 20:00 WIB sehingga kita himbau juga kepada pelaku-pelaku usaha agar segera mengumumkan kepada pengunjungnya segera kembali dan meninggalkan lokasi,”tutup Ali.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...