Connect with us

Berita Terbaru

Terseret Ombak saat Bermain Getek, Warga Pandeglang Ditemukan Tewas

Published

on

Warga saat Mengevakuasi Ilham Jumhana (16) warga Kampung Laba, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan yang Tewas Terseret Ombak (Istimewa)

Pandeglang – Ilham Jumhana (16) warga Kampung Laba, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, ditemukan tewas di pantai Kalapa Pendek Cigondang, Kamis 31 Desember 2020.

Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 15.30 WIB, Ilham dan empat rekannya bermain getek ke tengah laut. Namun tiba-tiba saja ombak besar menyeret getek hingga membuat Ilham terjatuh.

“Rekan korban sempat menolong Ilham, namun karena cuaca buruk, korban tidak tertolong,” kata Ketua Tagana Pandeglang, Ade Mulyana kepada BantenHits.

Menurut Ade, rekan korban yang panik kembali kedaratan untuk mencari pertolongan. Setelah itu Satpolairud, Tagana Basarnas Banten melakukan pencarian dilokasi tempat korban terjatuh.

BACA :  Lewat Konsultasi Publik, Bapelitbangda Sempurnakan Program Pembangunan 2022

“Korban sempat tidak ditemukan hingga pada pukul 17.50 WIB pencarian korban sempat dihentikan sementara,” ujarnya.

Namun pukul 18.20 WIB, korban berhasil ditemukan oleh warga yang tengah berada di pesisir pantai. Lokasi penemuan korban sekitar 150 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban ditemukan oleh ibu-ibu, kemudian melaporkan kepada kami. Sehingga kami yang masih ada di sekitar lokasi langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler