Besok, Dinkes Banten Terima 14.560 Vaksin Covid-19

Date:

Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) yang juga Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto memastikan vaksin COVID-19 menjadi prioritas pemerintah. (Foto: covid19.go.id)

Serang – Besok, Senin 4 Januari 2021. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten akan menerima vaksin virus corona atau Covid-19 sebanyak 14.560 vial.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti membenarkan hal tersebut. Kata dia, vaksin itu dikirim dari Bandung, Jawa Barat hari ini Minggu, 3 Januari 2020 dan rencananya sampai besok pagi di Banten.

“Ya, rencana sampai Banten besok tanggal 4 Januari 2021 pagi,” kata Ati kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Minggu, 3 Januari 2021.

Ati mengaku vaksin tersebut akan di simpan di gudang Permadi yang lokasinya tidak jauh dari Mapolda Banten dan Kantor BNN Banten.

Selain itu, dirinya juga memastikan vaksin yang pertama kali diterima oleh Dinkes Banten dipastikan aman.

“Gudang Farmasi. Di sana ada cool room (ruangan dingin)-nya, Di dekat sejajar dengan kantor (Markas, red) Polda, pengamanan dilakukan oleh Brimob,” pungkas Ati.

Editor: Mursyid Arifin

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...