Connect with us

Berita Terbaru

Apel Perdana di Tahun 2021, Kalapas Ingatkan Soal Peredaran Gelap Narkoba

Published

on

Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita saat memimpin apel pagi perdana di tahun 2021. (FOTO: BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Mengawali tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menyelenggarakan apel pagi, yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Serang dan 1 (satu) Calon Pegawai Negeri Sipil Tunas Pengayoman yang ditempatkan di Lapas Kelas IIA Serang.

Kegiatan apel pagi dimaksudkan untuk mewujudkan komitmen bersama serta menyegarkan kembali semangat seluruh petugas di awal tahun baru ini.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengucapkan selamat tahun baru 2021 dan mengingatkan kepada seluruh petugas agar terus meningkatkan kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu, ia juga meminta dengan adanya momentum pergantian tahun hendaknya terus meningkatkan kinerja dan semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat mencapai seluruh target-target kinerja di tahun 2021 ini.

BACA :  Kodim 0603 Lebak Gandeng Pers Sukseskan TMMD 2018

“Jadikan 2020 sebagai moment pembelajaran yang luar biasa bagi kita semua dan tetap semangat di tahun 2021 ini, semoga kita bisa terus berkoordinasi dengan baik dan saya ucapkan selamat datang kepada Tunas Pengayoman, jaga integritas dengan baik dan semangat. Dan semoga di tahun 2021 ini kita bisa meraih WBK,” ujar Kalapas dalam sambutannya, Senin, 4 Januari 2021.

Tak hanya itu, Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh petugas untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

“Dan yang terakhir saya ingatkan terkait narkoba, jangan sampai ada petugas yang bermain atau terlibat dengan narkoba,” pesannya.

“Apabila kedapatan ada petugas yang terlibat akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Heri menegaskan.

BACA :  Siswa Belajar 'Ngampar', Kadindik Lebak: Tiap Tahun Kita Anggarkan untuk Meubelair

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler