Connect with us

Berita Terbaru

Abaikan Protokol Kesehatan, Resto The Scorpions Disegel Satreskrim Polres Serang

Published

on

Polres Serang saat Menutup Tempat Hiburan Malam Resto The Scorpions (Istimewa)

Serang – Polres Serang menutup paksa tempat hiburan malam (THM) yang mengabaikan protokol kesehatan. THM yang ditutup, yakni, Resto The Scorpions di Jalan Raya Serang – Jakarta, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

THM ini masih tetap beroprasi meski di tengah pandemi COVID-19. Selain menutup THM tersebut, Polres Serang juga akan melakukan penyegelan.

“Sesuai arahan pimpinan, kami akan koordinasi dengan pihak Satpol PP Kabupaten Serang untuk melakukan penyegelan sebagai efek jera,” kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Arief kepada awak media, Rabu, 6 Januari 2021.

“Tindakan ini juga sebagai peringatan untuk pengusaha lainnya agar tidak operasi di masa pandemi,” sambungnya.

BACA :  Ribuan Warga Tigaraksa Meriahkan Pawai Taaruf MTQ VI

Lebih lanjut, AKP Arief menuturkan, operasi cipta kondisi ini tidak hanya menyasar tempat hiburan, melainkan juga sejumlah lokasi keramaian atau tempat yang biasa dijadikan berkumpulnya massa.

“Jadi selain tempat hiburan, berbagai lokasi yang biasa jadi pusat keramaian juga kita awasi agar tidak menjadi klaster baru COVID-19,” tuturnya.

Meski demikian, Kasatreskrim mengimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, yaitu dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui gerakan 3M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami lakukan disiplin protokol kesehatan agar penyebaran wabah COVID-19 ini cepat berakhir,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler