Cekcok Gara-gara Berebut Air Panas, Nyawa Kekek di Pandeglang Melayang Ditangan Keponakan

Date:

Anggota Polres Pandeglang saat Melakukan Olah TKP di rumah Raiman Korban Pembunuhan (Istimewa)

Pandeglang – Hamdani (38) warga Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, tega menikam pamanya dengan pisau dapur hingga tewas. Korban tewas bernama Raiman (66).

Peristiwa itu terjadi di rumah Raiman, yang terletak di Kampung Kadugadung, Desa Kadugadung, Kecamatan Cipeucang. Saat itu Raiman meminta dibuatkan secangkir kopi kepada istrinya bernama Mumu.

Namun karena kompor untuk memasak air panas tengah digunakan Hamdani merebus air, akhirnya Mumu meminta air panas ke tetangganya. Karena lama, Raiman kemudian menegor sang istri, namun diladeni oleh Hamdani yang merasa sakit hati oleh ucapan korban.

“Pelaku dan korban sempat cekcok gara-gara berebut air panas untuk membuat kopi, setelah itu pelaku mengambil pisau yang diselipkan di bilik dapur, kemudian pelaku menusuk korban di bagian ulu hati sebanyak satu kali,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Mochammad Nandar, Rabu 6 Januari 2021.

Menurut Nandar, korban saat itu sempat mengejar Hamdani yang hendak keluar dari rumah korban. Namun, Hamdani berhasil melumpuhkan korban menggunakan sebuah kayu.

“Sempat dikejar oleh korban, tapi pelaku langsung memukul kaki korban hingga terjatuh. Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke Puskesmas Cimanuk, dalam perjalanan korban meninggal dunia,” pungkasnya.

Kini pelaku sudah diamankan Satreskrim Polres Pandeglang. Akibat perbuatanya pelaku terancam hukuman sekitar 7-15 tahun penjara sesuai yang tercantum dalam pasal 338 dan atau 351 ayat tiga KUHP.

Editor : Darussalam Jagad Syahadana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related