Connect with us

Berita Terbaru

Kaget Liat Mobil Nyalip, Warga Cinangka Serang Tewas Tergilas Colt Diesel

Published

on

Kecelakaan lalu lintas di depan Hotel Marbella menyebabkan satu pengendara kendaraan bermotor tewas seketika usai tergilas kendaraan Colt Diesel. (Istimewa)

Serang- AG (58) warga Kampung Cikalahi Hilir, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang tewas usai terlibat kecelakaan.

Bagaimana tidak, pengendara motor dengan nomor polisi A 4132 TK tergilas kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang tengah melaju dari arah Anyer menuju Cinangka.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu AG melaju dari arah Cinangka menuju Anyer.

Namun sesampainya di depan Hotel Marbella, AG kaget karena melihat kendaraan colt diesel yang dikendarai Jamaludin tengah menyalip kendaraan lainnya.

Sontak saja, roda dua yang dikendarai AG terjatuh dan masuk ke kolong mobil Colt Diesel bernomor polisi B 9498 BCS tersebut.

BACA :  Sempurnakan RKPD Tahun 2020, Bappeda Lebak Gelar Konsultasi Publik

“Korban masuk ke kolong dan tergilas Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dari kejadian tersebut mengakibatkan Korban mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian,”kata Kasat Lantas AKP Ali Rahman saat dikonfirmais awak media. 

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Cilegon tengah melakukan olah TKP, sementara jenazah Korban di bawa kerumah sakit terdekat untuk di lakukan proses identifikasi. 

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler