Connect with us

Berita Utama

Rebutan DJ Girl di Star Queen Pengunjung Bergumul di Floor Dance, Satu Bersimbah Darah Ditikam

Published

on

Ilustrasi Penusukan (Google)

Serang – Seorang pengunjung tempat hiburan malam (THM) Star Queen di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang bersimbah darah akibat ditikam pengunjung lain, Kamis 7 Januari 2021, dini hari.

Informasi yang dihimpun, terjadi perkelahian antar korban dan seorang pengunjung inisial E, pekelahian itu dipicu rebutan girl (Wanita) Disk Jockey (DJ) inisial N. Dari perkelahian tersebut korban di tikam oleh rekan E yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pulul 01.30 WIB. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Hidayat, salah seorang pengunjung mengatakan, saat para pengunjung tengah asyik menikmati dentuman musik di floor dance tiba-tiba saja dikejutkan oleh suara keributan antar sesama pengunjung.

BACA :  Ironi Pandemi Covid-19 di Kab. Tangerang; Lapangan Kerja Menyempit hingga Gelombang 'Pelamar' Meroket

“Saya kira kumpul-kumpul lagi joget bareng enggak taunya pada berantem, abis melihat saya memilih untuk pulang,” katanya.

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata dikonfirmasi tidak menampik kejadian penusukan di SQ (singkatan Star Queen). Kata dia, seorang pria menjadi korban dan saat ini kasus dalam penyelidikan pihaknya.

“Oh iya, lagi kita kroscek dulu. Satu korbannya. (Kronologis) biasalah ada kelahi-kelahi gitu, tapi masih kita lagi lidik dulu, ngumpulin informasi dulu. Malam lah (kejadian penusukannya),” kata Kasatreskrim. 

Indra mengaku, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena kejadian masih ditelusuri dan diselidiki. Namun pihaknya telah meminta keterangan dari berbagai saksi mendalami peristiwa tersebut. 

BACA :  Polres Cilegon Amankan Dua Truk Tangki BBM Diduga Ilegal Milik PT Inti Lingga Sukses

“Anggota lagi fokus nyari informasi dulu. Kalau mabuknya kita enggak fokus, kita fokus ke korbannya dulu, nanti kalau ada perkembangan, nanti kita kabari,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler