Rebutan DJ Girl di Star Queen Pengunjung Bergumul di Floor Dance, Satu Bersimbah Darah Ditikam

Date:

Ilustrasi Penusukan (Google)

Serang – Seorang pengunjung tempat hiburan malam (THM) Star Queen di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang bersimbah darah akibat ditikam pengunjung lain, Kamis 7 Januari 2021, dini hari.

Informasi yang dihimpun, terjadi perkelahian antar korban dan seorang pengunjung inisial E, pekelahian itu dipicu rebutan girl (Wanita) Disk Jockey (DJ) inisial N. Dari perkelahian tersebut korban di tikam oleh rekan E yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pulul 01.30 WIB. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Hidayat, salah seorang pengunjung mengatakan, saat para pengunjung tengah asyik menikmati dentuman musik di floor dance tiba-tiba saja dikejutkan oleh suara keributan antar sesama pengunjung.

“Saya kira kumpul-kumpul lagi joget bareng enggak taunya pada berantem, abis melihat saya memilih untuk pulang,” katanya.

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata dikonfirmasi tidak menampik kejadian penusukan di SQ (singkatan Star Queen). Kata dia, seorang pria menjadi korban dan saat ini kasus dalam penyelidikan pihaknya.

“Oh iya, lagi kita kroscek dulu. Satu korbannya. (Kronologis) biasalah ada kelahi-kelahi gitu, tapi masih kita lagi lidik dulu, ngumpulin informasi dulu. Malam lah (kejadian penusukannya),” kata Kasatreskrim. 

Indra mengaku, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena kejadian masih ditelusuri dan diselidiki. Namun pihaknya telah meminta keterangan dari berbagai saksi mendalami peristiwa tersebut. 

“Anggota lagi fokus nyari informasi dulu. Kalau mabuknya kita enggak fokus, kita fokus ke korbannya dulu, nanti kalau ada perkembangan, nanti kita kabari,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...