Connect with us

Berita Terbaru

Jalan di Kawasan Pasar Rangkasbitung Memprihatinkan; Berlubang dan Becek

Published

on

Kondisi ruas jalan di Kawasan Pasar Rangkasbitung. (Istimewa)

Lebak- Kondisi ruas jalan di Pasar Rangkasbitung memprihatinkan. Bagaimana tidak, saat ini kondisinya berlubang dan becek.

Ironinya para pengunjung juga terkadang disuguhkan aroma tak sedap.

Tentu saja, kondisi tersebut membuat para pengunjung mulai mengeluh. Terutama bagi mereka yang tiba menggunakan kendaraan pribadi.

“Pasar Rangkasbitung ini ada di kota tapi kondisi jalannya memprihatinkan. Nampak tidak diurus karena berlubang dan becek,”kata Purnama kepada BantenHits, Rabu, 13 Januari 2021.

Saat ini, menurut Purnama tingkat kerusakan sudah semakin parah.  Mulai dari pintu masuk sampai pintu keluar kawasan Pasar Rangkasbitung.

“Kondisi ini membuat kita merasa tidak nyaman saat memasuki pasar. Soalnya bukan hanya karena jalannya rusak tapi juga jadi penyebab terjadinya kemacetan karena banyak pengendara melaju perlahan agar terhindar dari kecelakaan ataupun kerusakan pada kendaraan,”katanya.

BACA :  Anggaran Habis, RSUD Berkah Pandeglang Tolak Layani Pasien Miskin

Sementara Kepala Bidang Pasar pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak Dedi Setiawan mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR.

“Kita sudah koordinasi dengan PUPR, itu juga langsung menghadap kepala Dinas PUPR. Segera mungkin kita akan upayakan di perbaiki,”katanya.

 “Kita juga khawatirlah kepada para pedagang maupun pengunjung untuk memasuki kawasan pasar Rangkasbitung. Kita juga gak berpikir  membiarkan tapi kita juga berupaya mudah-mudahan secepat mungkin,”sambungnya.

Terpisah, Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten Lebak H Hamdan Soleh saat dikonfirmasi, mengatakan akan segera memperbaiki kondisi jalan rusak di kawasan Pasar Rangkasbitung.

“Segera kita perbaiki,”jawabnya singkat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler