Connect with us

Berita Terbaru

Pamit Main Perahu di Bendungan Karet, Bocah 4 Tahun di Kota Serang Hilang

Published

on

Warga saat Mencari Bocah Berusia 4 Tahun yang Hilang saat Izin Main Perahu di Bendungan Karet, Kota Serang (BantenHits/Engkos Kosasih)

Serang – Muhammad Hasan (4) warga Kampung Karang Serang, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, hilang di Kali Bendungan Karet, Rabu 13 Januari 2021.

Korban hilang diduga karena tenggelam di Kali tersebut. Sebelum dinyatakan hilang, korban sempat pulang ke rumahnya untuk meminta makan dan minta izin main perahu di Kali.

“Jam 11.00 WIB korban minta makan, setekah itu pengen main di perahu sampai jam 14.00 WIB, ibunya Ratu Yuliana (32) nyari anaknya hilang,” kata Sri keluarga korban.

Menurut Sri, korban biasanya main bersama teman sebayanya, namun kali ini Hasan diketahui tidak bersama temannya.

BACA :  Gara-gara Virus Corona, Imigrasi Kota Tangerang Keluarkan Kebijakan Perpanjang Izin Tinggal Darurat untuk WNA China

“Biasanya main sama temannya tapi semua pada tidur jadi tidak ada yang tau, tau anaknya tidak ada keluarga lapor langsung ke RT yang juga masih saudara,” jelasnya.

Pencarian korban saat ini masih dilakukan sejak siang sampai pukul 18:22 malam, oleh warga setempat namun tidak membuahkan hasil.

“Semua pemuda dari kampung turun mencari, menyelam hanya dengan kacamata,” paparnya.

Saat pencarian, ibu korban Ratu Yuliana hanya bisa merintih meratapi kehilangan anaknya.

“Anak kita mana pak anak kita,” tangisnya.

Sampai berita ini diturunkan wartawan Bantenhits.com Mahyadi masih berada di lokasi memantau pencarian korban yanh dilakukan oleh warga dan dibantu BPBD Kota Serang mengunakan perahu.

BACA :  Dies Natalis ke-14, SMKN 2 Rangkasbitung Dorong Siswa Inovatif

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler