Connect with us

Berita Terbaru

Setelah Jokowi, Wali Kota Serang Juga Siap Disuntik Vaksin COVID-19

Published

on

Wali Kota Serang mengaku akun facebook Kang Syafrudin (Pusaka Beji) bukan miliknya. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Setelah orang nomor satu di Indonesia, yakni, Presiden Joko Widodo yang melaksanakan vaksinasi COVID-19. Kini giliran
Wali Kota Serang, Syafrudin mengaku sudah siap untuk disuntik.

Selain itu, renacanya seluruh Bupati dan Wali Kota di Provinsi Banten akan melakukan vaksinasi tersebut secara serentak di Kabupaten Tangerang, pada, Kamis 14 Januari 2021.

“Saya besok di Kabupaten Tangerang dan seluruh kepala daerah kemudian Sekda Provinsi, kalau dari Pemkot dampingi Dinkes, Sekda Kota Serang nanti di sini,” ujar Walikota Serang kepada awak media di kantornya, Rabu 13 Januari 2021.

BACA :  Bus Jurusan Merak-Bekasi Tertimpa Pohon di Grogol Cilegon

Setelah seluruh kepala daerah melakukan vaksinasi COVID-19, masyarakat Kota Serang akan melakukan vaksinasi di 33 fasilitas kesehatan atau faskes yang sudah di tentukan pada Senin mendatang.

“Setelah itu nanti Senin intruksi dari Provinsi, Kota sudah (disebar) dapat 3 ribu lebih semua disalurkan cuma sedikit,” katanya.

Diketahui bahwa Pemerintah Kota atau Pemkot Serang sudah menerima sebanyak 3.380 vaksin COVID-19 dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Selasa 12 Januari 2021, sekitar jam 15:45 WIB. 

Dan ada 33 tempat penyuntikan tempat Fasilitas Kesehatan yang terdiri dari 16 Puskesmas, 8 Rumah Sakit, dan 9 Klinik Swasta.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler