Connect with us

Berita Terbaru

Sowan ke Irjen Pol Rudy Heriyanto; SPI Banten Komitmen Bantu Jaga Kamtibmas di Tanah Jawara

Published

on

Ketua DPW SPI Banten Osep Mulyawan Karis (kedua kiri), Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho (tengah) dan Ketua Umum SPI Fonda Tangguh (kedua kanan) saat foto bersama. (Istimewa)

Serang- DPW Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Provinsi Banten mengunjungi Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Selasa, 12 Januari 2021. Mereka sepakat membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam pertemuan yang turut dihadiri Ketua umum SPI Fonda Tangguh itu berhasil tercipta suatu kesepakatan.

Di mana, SPI Banten di bawah komando Osep Mulyawan Karis akan mendukung program Pendekar Banten.

“Pada dasarnya, SPI Banten akan mendukung program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto yakni Pendekar Banten,”kata Osep kepada BantenHits, Rabu, 13 Januari 2021.

BACA :  Kapasitas Testing Covid-19 di Indonesia Dekati Standar WHO

“Kita (SPI-red) tentu nya akan berpartisipasi dalam mewujudkan Kamtibmas dengan cara tersendiri sesuai dengan cita-cita dan visi,”tambah pengusaha muda sukses ini.

Pentolan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lebak ini juga berharap agar pihak kepolisian tak ragu melibatkan SPI untuk menyampaikan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Semoga ke depan SPI menjadi mitra utama kepolisian, dalam hal penyampaian Kamtibmas juga menyatukan semua golongan untuk terus bersinergi,”imbuh cucu dari tokoh ternama di Banten, Jaro Karis ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler