Connect with us

Berita Terbaru

Gagal Disuntik Vaksin COVID-19 Perdana, Ini Jadwal Penyuntikan Ulang Wali Kota Serang

Published

on

Wali Kota Serang, Syafrudin saat mengaku intens menggaungkan 4M untuk mencegah lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19 usai libur panjang. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Wali Kota Serang, Syafrudin gagal disuntik vaksin COVID-19, secara perdana bersama Kepala Daerah se-Banten di Kabupaten Tangerang. Hal itu karena, tensi darah (TD) Syafrudin tengah tinggi.

Kabid Komunikasi Publik Satgas COVID-19 Kota Serang, Hari Pamungkas mengatakan, Wali Kota Serang akan melakukan vaksinasi pada Senin 18 Januari 2021 bersama Forkompinda di Pemkot Serang.

“Suruh istirahat dulu, tadi sebentar masih, tensi turun di lanjutkan nanti senin di Pemkot kalo  di Tangerang gagal,” jelas Hari kepada Bantenhits.com melalui sambungan telepon, Kamis 14 Januari 2021.

BACA :  COVID-19 Menggila, Polsek-polsek di Pandeglang Gencar Razia Masker

Sementara ditempat terpisah, itu Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuludin mengaku sangat senang jika dirinya bisa diberikan vaksin. Namun hal ini terhalang kriteria orang yang mendapatkan suntik vaksin COVID-19 akibat adanya gangguan pada jantung.

“Saya sudah dibilangin saya tidak bisa divaksin karena punya riwayat jantung, kalau boleh ayo sekarang juga tidak apa-apa divaksin,” tungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler