Connect with us

Berita Terbaru

Sembilan Jam Mencari, Bocah 4 Tahun yang Tiba-tiba Hilang di Bendungan Karet Belum Ditemukan

Published

on

Warga saat Mencari Bocah Berusia 4 Tahun yang Hilang saat Izin Main Perahu di Bendungan Karet, Kota Serang (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Pencarian Muhamad Hasan warga Kampung Karang Serang, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, yang tiba-tiba hilang di Kali Bendungan Karet terpaksa ditunda.

Tim SAR Gabungan dan warga  melakukan pencarian kurang lebih sekitar sembilan jam dari pukul 13.00 sampai 22.00 WIB, namun belum membuahkan hasil. Pasahal, tim sudah memperluas pencarian sampai 200 meter dari lokasi korban hilang.

Kepala Basarnas Banten Zaenal Arifin mengatakan, penundaan pencarian bocah berusia 4 tahun itu karena penerangan di sekitar Bendungan kurang efektif, sehingga kesulitan dalam melakukan pencarian.

BACA :  Jelang Lebaran, PT Dover Chemical Bagikan Paket Sembako kepada Warga Cilegon

“Besok rencana akan diturunkan perahu karet, mudah-mudahan tidak ada kendala,” kaya Zaenal kepada BantenHits.com di lokasi, Rabu 13 Januari 2021.

Lanjut ia menginformasikan kepada warga sekitar atau masyarakat yang melintas agar memperhatikan lokasi kejadian.

“Jika melihat tanda-tanda korban agar bisa segera memberikan informasi,” harapnya.

Sebelumnya, Muhammad Hasan dikabarkan hilang setelah meminta izin kepada orangtuanya untuk bermain perahu di Bendungan Karet, Kota Serang.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler