Dilantik Jadi Ketua Kadin Banten Periode 2020-2025; JB Langsung Hibahkan Tanah 2000 Meter

Date:

Ketua Kadin Banten terpilih Mulyadi Jayabaya (kiri) saat memberikan pelakat ke Ketua Kadin Indonesia Rosan P Roeslani. (Istimewa)

Lebak- Mulyadi Jayabaya resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, Jumat, 15 Januari 2021.

Mantan Bupati Lebak dua periode ini dilantik secara langsung Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani di Kediamannya Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Di periode keduanya memimpin Kadin, pria yang akrab disapa JB ini berharap dapat banyak berkontribusi untuk Kadin juga masyarakat Banten. Terlebih, saat ini Indonesia masih dilanda Pandemi Covid-19.

“Dalam kondisi ini, kita harus sama-sama saling berkolabolarasi agar kondisi ekonomi bisa bangkit dan membaik. Tentu itu, harus kita awali dengan perbaikan kondisi kesehatan dan setelah itu, mari kita tumbuhkan perekonomian secara perlahan,”kata JB dalam sambutannya.

“Mari kita bersama-sama sadar akan pandemi ini, termasuk dengan tak melanggar protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Termasuk mensukseskan vaksinasi oleh pemerintah,”sambung pengusaha kawakan ini.

Dalam kesempatan tersebut, JB juga mengumumkan akan segera membangun kantor Kadin Banten. Lokasinya di belakang Polda Banten.

“Program cepatnya kita bangun kantor Kadin. Saya hibahkan tanah 2000 meter untuk Kadin Banten. letaknya di belakang Polda Banten,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roeslani, memberikan selamat atas dilantiknya Kadin Provinsi Banten.

Menurut Roeslan dengan adanya pelantikan Kadin Banten ini, diharapkan bisa terus berkontribusi untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi.

“Kemarin saya juga bersama Presiden Jokowi ikut di vaksin. Tentu saya berharap Kadin Banten juga mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi lewat vaksinasi,”ucap Rosan

“Dunia usaha harus terus berkolaborasi dengan pemerintah dan berinovasi agar ekonomi kita membaik,”tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...