Kapolda Banten PDKT ke Warga Baduy; Ingatkan soal Kamtibmas

Date:

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana (kanan) saat mendampingi Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kunjungan ke Baduy. (FOTO Dok Humas Polres Lebak)

Lebak- Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengunjungi wisata adat budaya baduy, Sabtu, 16 Januari 2021.

Kedatangan mantan Kepala Divisi Hukum Kepolisian Negara Republik Indonesia ini didampingi langsung Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana.

“Hari ini saya mengunjungi Kampung Baduy. Di mana kedatangan saya kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat suku Baduy. Dan juga sekaligus melaksanaan bakti sosial kepada masyarakat disini,”kata Rudy dalam siaran pers yang diterima Bantenhits, Minggu, 17 Januari 2021.

“Tidak lupa kedatangan kami juga bertujuan agar terjalinnya sinergi Polisional Polda Banten dengan masyarakat suku Baduy ini,”tambahnya.

Kedatangannya ke Baduy ini, Rudy berharap dapat menumbuhkan komitmen masyarakat Baduy dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya sangat berharap sekali situasi Kamtibmas dapat terjaga di wilayah hukum Polda Banten, khususnya di Kampung Baduy ini,”harapnya.

“Kunjungan Kapolda Banten dalam rangka silaturahmi dengan warga masyarakat suku Baduy serta Giat Bakti sosial. Masyarakat Suku Baduy adalah masyarakat yang sampai sekarang konsisten mempertahankan adat istiadat, mencintai alam dan lingkungan,”timpal Kapolres Lebak, AKB Ade Mulyana.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...