Connect with us

Berita Terbaru

Beraksi di Rumah Korban Sriwijaya Air SJ-182, Kenapa Barang-barang Ini yang Diincar?

Published

on

Suasana Rumah Korban Sriwijaya Air SJ 182 di Kota Serang Pasca Dibobol Maling (Istimewa)

Serang – Rumah korban Sriwijaya Air SJ 182 Arneta Fauzia, di Perumahan Taman Lopang Indah, Blok FU 2 Nomor 27 R1 RW 13, Kelurahan Unyur, Kota Serang, disatroni maling.

Maling itu beraksi saat kedaan rumah dalam kondisi sepi, dalam aksinya pelaku yang belum diketahui identitasnya ini berhasil menggondol sejumlah barang, seperti sepeda, tabung gas elpiji 3 kilogram dan dorongan bayi.

Kapolsek Serang Kota, Kompol Hadi Sucipto mengatakan, peristiwa pencurian rumah korban Sriwijaya Air SJ 128 diduga terjadi pada Sabtu 16 Januari 2021 kemarin. Pelaku diduga masuk ke dalam rumah melalui atap.

BACA :  Atap AEON Mall BSD City Roboh, Belasan Orang Luka-luka

“Dari hasil pengumpulan keterangan didapat informasi bahwa ada beberapa barang yang hilang, yaitu sepeda anak kecil 1 unit, tabung gas ukuran 3 kilogram 1 unit, dan dorongan bayi,” katanya, Selasa 19 Januari 2021.

Menurut Hadi, pelaku diduga masuk ke dalam rumah korban dengan cara membobol atap. Pelaku dengan leluasa menggondol barang-barang korban, karena rumah dalam keadaan sepi.

“Diduga pelaku masuk kerumah korban dengan cara membobol genteng dan kemudian mengambil barang-barang milik korban,” ujarnya.

Saat ini pihak Kepolisan terus melakukan penyelidikan pembobolan rumah korban Sriwijaya tersebut.

“Meski belum ada laporan resmi dari Korban atau yang dirugikan, kami akan tetap berusaha mengumpulkan informasi guna mencari tau siapa pelakunya,” tutupnya.

BACA :  Ini Alasan Erwan Soal Menurunnya RAPBD Kab. Pandeglang Tahun 2016

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler