Connect with us

Berita Terbaru

KTP Wanita Hamil yang Mencoba Lompat dari JPO Matahari Lama di Jombang Cilegon Ternyata Diklaim Milik Warga yang Hilang

Published

on

Postingan Akun Facebook Novita Sari yang mengklaim KTP yang dibawa wanita hamil yang hendak lompat di JPO Matahari lama Lingkungan Jombang, Cilegon adalah miliknya. (Tangkap layar Akun Facebook Novita Sari)

Cilegon – Seorang wanita muda yang tengah hamil membuat geger masyarakat di Lingkungan Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu, 20 Januari 2021. Wanita asal Lampung itu nekat hendak melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO Matahari Lama.

Belum usai kehebohan terkait aksi nekatnya, kekinian muncul kehebohan baru. Setelah pemberitaan viral, seorang wanita yang memiliki akun Facebook Novita Sari mengklaim bahwa identitas dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang didapatkan petugas kepolisian dari wanita tersebut adalah miliknya.

BACA :  Jalani Penyembuhan Covid-19 di RSUD Kab. Tangerang, Camat Pasar Kemis Berangsur Membaik

Dalam KTP terdapat data nama Novita Sari, warga Jl. Sakal LK I, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Melalui akun Facebooknya, Novita mengatakan KTP yang dipublikasikan bersama bersama foto perempuan saat hendak bunuh diri adalah miliknya yang hilang beberapa waktu yang lalu.

“Assalamualaikum rekan rekan semua, mohon maaf sebelumnya saya novita sari ingin konfirmasi terkait prihal ini. Saya ingin mengatakan bahwa ktp saya telah hilang, saya kaget dgr berita ini. Saya ingin mengatakan bahwa ini bukan saya. saya tidak tahu siapa org yg terdapat dlm foto tersebut mohon kalau ada hal hal yg mengatas namakan ktp saya itu bukan saya. Mohon bantu report atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih,” tulis Novita.

BACA :  Warga Cigemblong Tuntut Infrastruktur Jalan Memadai

Bahkan dalam status tersebut, Novita Sari menyertai sebuah postingan gambar wanita yang sama dengan memakai pakaian berwarna hijau dengan kerudung abu-abu usai diselamatkan oleh warga pada saat hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Kali Pemali, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler