Connect with us

Berita Terbaru

Polres Lebak Kunjungi Yayasan Nur Rohman; Realisasikan Program Polisi Sayang Anak Yatim

Published

on

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana saat memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Nur Rohman, Rangkasbitung. (Istimewa)

Lebak- Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana mengunjungi Yayasan Nur Rohman di Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu, 20 Januari 2021.

Kedatangan pentolan korps bhayangkara di bumi Multatuli itu tidak lain untuk mengimplementasikan program Polisi Sayang Anak Yatim yang digagas Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini menjalankan program Polisi Anak Yatim berjalan dengan lancar,”kata Ade saat dihubungi BantenHits.

Polres Lebak, menurut Ade, sudah sejak lama menjalankan program berbagi dengan sesama.

“Sebetulnya kegiatan ini sudah berjalan, namun kita tingkatkan. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi barokah bagi kita semua,”tambah mantan Kapolsek Cileungsi ini.

BACA :  Debit Air Ciujung Meningkat, Warga Bantaran Sungai Diminta Waspada

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga mengajak agar seluruh masyarakat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir dan bencana alam tidak terjadi Wilayah Kabupaten Lebak,”imbuhnya.

Sementara Pengurus Yayasan Nur Rohman Curug Mulya, Ustaz Taufik Bahdarudin mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan Polres Lebak.

Menurut Taufik, selama ini Polres Lebak merupakan donatur utama Yayasan Nur Rohman.

“Terimakasih untuk bapak-bapak semua. Di Yayasan ini (Nur Rohman) terdapat 167 anak yatim berdasarkan data base,”tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler