Connect with us

Berita Terbaru

Polsek Carita Gencarkan Patroli Masker untuk Redam COVID-19 yang Terus Menggila

Published

on

Kapolsek Carita, IPTU Pipih Iwan Hermansyah saat Melakukan Patroli Masker di Pantai Laguna, Rabu 20 Januari 2021 (Foto.Bantenhits)

Pandeglang – Polsek Carita menggencarkan patroli masker untuk meredam penyebaran COVID-19 yang terus menggila di Kabupaten Pandeglang.

Sejumlah warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dihimbau untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, agar menjadi sebuah kesadaran bahwa pentingnya menggunakan masker

Kapolsek Carita IPTU Pipih Iwan Hermansyah mengaku, tidak akan berhenti menggelar patroli masker selama COVID-19 masih ada. Ditambah, masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Masyarakat belum tertib menggunakan masker, ada kami langsung cepet-cepet menggunakan makser, enggak ada kami ya dilepas,” kata Pipih saat patroli masker di
Pantai Laguna Carita, Rabu 20 Januari 2021.

BACA :  Koramil 0304 Sajira Ajak Masyarakat Galakan Jumsih

Mantan Kapolsek Cigeulis ini mengklami, patroli masker sangat efektif untuk menekan pelanggar protokol kesehatan. Bagi masyarakat yang melanggar, petugas hanya memberikan sanksi berupa lisan.

“Ya sangat efektif, meski ada saja yang membandel (Tidak menggunakan masker) tapi setelah diingatkan, baru pakai,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler