Connect with us

Berita Terbaru

Gadis Cantik di Tangerang Babak Belur Dianiaya Mantan Kekasih Gegara Tak Terima Diputus

Published

on

DPRD Cilegon

Ilustrasi penganiayaan: Google.

Tangerang- Nasib nahas menimpa NA (21) warga Kampung Pabuaran, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Bagaimana tidak, gadis cantik itu babak belur dianiaya mantan kekasihnya sendiri.

Adalah BY (19), pria yang lebih muda dari NA itu tega menganiaya NA karena tak terima diputus cinta.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu malam, 30 Desember 2020 lalu, di sebuah rumah kosong di kawasan Perumahan Munjul Permai, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kala itu, BY disebut-sebut tak terima diputus NA karena sifatnya yang tempramen dan kerap melukai fisik korban setelah berpacaran selama dua tahun.

Kakak NA saat menunjukkan surat laporan polisi dugaan penganiayaan yang dialami adiknya. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Alhasil, pihak keluarga bergegas melaporkannya ke Polres Tangerang.

BACA :  Pokja Wartawan Lebak Gelar Lomba Fotografi, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Meski laporan dengan nomor LP/1455/K/XII/2020 telah terbit akan tetapi hingga kini pelaku belum juga ditangkap dan masih bebas berkeliaran.

“Sudah hampir sebulan belum ada kejelasan. Oleh polisi kami hanya dijanjikan besok dan besok pelaku akan ditangkap tapi sampai saat ini dia (pelaku) masih bebas berkeliaran di kawasan Tigaraksa,” Tutur Syahdan (28) kakak kandung korban kepada BantenHits.com, Jumat, 22 Januari 2021.

Syahdan menceritakan, akibat penganiayaan tersebut adik perempuannya itu mengalami luka yang cukup serius dengan kondisi wajah dan mata kiri yang memar serta lebam hitam di bagian leher akibat dicekik oleh pelaku.

Bahkan, lanjut dia, dari hasil CT Scan diketahui tulang rahang korban bergeser ke belakang usai dipukuli secara bertubi-tubi oleh pelaku.

BACA :  KPAI: Negara Bisa Ambil Alih Pengasuhan Bocah Evelyn

“Tapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah mulai membaik hanya mata sebelah kiri masih merah dan tulang rahang katanya masih sakit,”ujarnya

Kendati demikian, ia meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Terlebih, pasca kejadian tersebut pelaku tidak pernah meminta maaf dan malah pernah mengancam keluarga korban karena tak terima kasusnya dilaporkan ke polisi.

“Pernah ada yang kesini (rumah korban) dua kali itu mengaku dari LBH pengacara dia (pelaku) untuk berdamai tapi kita mau ini diselesaikan secara hukum kalau pun harus berdamai biar di kepolisian,”tandasnya

Sementara, Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Ivan Adhitira mengakui jika terduga pelaku penganiayaan sang mantan kekasih itu belum diamankan. Hanya saja ia tak menjelaskan asalan kenapa BY belum juga ditangkap.

BACA :  Pengedar Narkoba Pandeglang Adalah Mantan Anggota TNI yang Ancam Ledakan Granat di Serang

“Oh ini, iya blum tertangkap pelaku bro mungkin bisa bantu baik keluarga atau kerabat yang tau posisi nya yang bersangkutan,”tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler