Connect with us

Berita Terbaru

Pembangunan Pusat Kajian Kitab Kuning Syekh Nawawi Albantani Dimulai, Pemkab Serang Tunjuk PT Tuju Semesta Jadi Konsultan Branding Grafis

Published

on

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ketika memberikan keterangan pers (Dok. BantenHits)

Serang – Pemerintah Kabupaten Serang, menunjuk PT. Tuju Semesta menjadi konsultan pembuatan branding grafis wisata religi pada pembangunan pusat kajian kitab kuning Syekh Nawawi Albantani di Kecamatan Tanara.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, meski masih pandemi COVID-19 namun pembangunan tersebut akan tetap dilanjutkan, dimulai dengan branding dan master plan.

“Ini terkait lanjutan program kami membuat pusat kajian kitab kuning Syeikh Nawawi Albantani yang sudah direncanakan terkait dengan branding dan master plan,” kata Tatu, Kamis 21 Januari 2021

Tatu berpesan kepada Disparpora Serang untuk tidak surut dalam merealisasikan pusat wisata religi khususnya Pusat Kajian Kitab Kuning Syeikh Nawawi Albantani. 

BACA :  Razia Dadap Nihil, Polisi Sita Ratusan Alat Kontrasepsi dan Miras dari Lokalisasi Pondok Jagung

“Jangan surut kalau nanti terkendala pendanaan kita pikirkan. Dinas pariwisata jangan dahulu menyerah dengan keterbatasan anggaran sebelum kita belum berbuat apa-apa, terus berusaha koordinasikan dengan Kementrian Pariwisata,” imbuhnya.

“Kami harus bangga karena Kabupaten Serang di anugerahi ulama besar mendunia (Syeikh Nawawi Albantani), masa kita tidak berbuat apa-apa. Kita harus konsisten atas langkah-langkah yang akan kita lakukan,” tambahnya.

Sementara pihak PT. Tuju Semesta, Bimo Ari Wibowo menunujukan sebuah logo berupa tagline dan Branding Grafis Wisata Religi Pusat Kajian Kitab Kuning Syeikh Nawawi Albantani. 

“Master Plan dan Branding kami siapkan sebagai bahan promosi dan sosialisasi kepada masyarakat. Intinya kita akan melibatkan masyarakat setempat,” pungkasnya.

BACA :  Korban Hercules Jatuh Dimakamkan di TMP Bahagia Pondok Aren

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler