Connect with us

Berita Terbaru

Dua Minggu Tak Ngantor, Kepala DLHK Banten Husni Hasan Meninggal Dunia

Published

on

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten, Husni Hasan, .(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten sedang berduka. Hal itu karena Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Banten, Husni Hasan, meninggal dunia, Sabtu 23 Januari 2021.

Ketua Forum Komunikasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Cidanau itu meninggal dunia di RSUD Banten pada pukul 19.05 WIB. Informasi yang dihimpun almarhum meninggal dunia usai terkonfirmasi COVID-19.

“Iya betul bapak (Kepala DLHK) meninggal dunia tadi sekitar pukul 19.05 WIB. Saya dapat info bapak meninggal di grup WhatsApp DLHK,” kata Ujer salah seorang pejabat Fungsional Umum di DLHK Banten saat dihubungi BantenHits.

BACA :  Pilih Calon Komisioner KTP, Pansus Bantah Ada Intervensi

Ujer menyebut, almarhum sudah dua minggu tidak masuk kantor karena harus menjalani perawatan di RSUD Banten. Ujer menduga almarhum meninggal dunia karena memiliki penyakit lain, mengingat sebelumnya sering berobat ke rumah sakit.

“Udah dua minggu enggak masuk, tapi sebelumya juga almarhum sering ke rumah sakit untuk berobat,” jelasnya.

Menurut Ujer, saat ini jenazah almarhum sudah dibawa ke rumah duka yang terletak di Komplek Serang City blok E nomor 17, Kota Serang.

“Infonya besok dimakamkan,” pungkasnya sambil menutup telpon.

Sementara Kepala UPTD Sertifikasi Pembenihan dan Tanaman Hutan DLHK Banten, Sunjana menyebut almarhum meninggal dunia karena terpapar COVID-19 serta memiliki penyakit bawaan.

“Infonya kena Corona, tapi sudah komplikasi sih punya diabet sebelumnya. Kita doakan saja semoga beliau khusnul khotimah,” tutupnya.

BACA :  Iti Akan Evaluasi Kades yang Hambat Percepatan Pembangunan di Lebak

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler