Connect with us

Berita Terbaru

Vaksin Sinovac Gelombang Pertama Tiba di Gudang Farmasi Kab. Tangerang; Ini Jumlahnya

Published

on

Vaksin Sinovac Covid-19 Saat Tiba di Gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Tangerang. (BantenHits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Sebanyak 22.200 dosis Vaksin Covid-19 tiba di Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 23 Januari 2021, di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, kawasan pergudangan Bizpoint Cikupa, Kabupaten Tangerang..

Vaksin Sinovac gelombang pertama ini akan diprioritaskan bagi para tenaga kesehatan yang bertugas di Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Satgas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi mengatakan,  saat ini vaksin tersebut tengah disimpan di lemari pendingin gudang Farmasi Kabupaten Tangerang.

“Ya betul sudah datang tadi sekitar jam 13.30 Wib saat ini sedang disimpan di kulkas gudang Farmasi dinkes Kab. Tangerang,” Kata dr. Hendra kepada BantenHits.com, Sabtu, 22 Januari 2021.

BACA :  Satpol PP dan PT KAI Tertibkan Bangunan Liar di Jalan Sunan Kalijaga Cijoro

dr. Hendra menambahkan, 22.200 dosis vaksin Covid-19 itu akan mulai didistribusikan ke 44 puskesmas di Kabupaten Tangerang pada Senin, 24 Januari 2021 sambil melaksanakan program pertama vaksinasi kepada  tenaga kesehatan di setiap puskesmas.

“Hari senin langsung kita kirim ke 44 puskesmas jadi yang di vaksin (pertama) itukan tenaga-tenaga kesehatan yang di puskesmas itu,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler