Connect with us

Berita Terbaru

Jubir Satgas Kabupaten Lebak Positif Covid-19: Terbaring di RSUD Banten

Published

on

Jubir Gugus Tugas Covid-19, dr. Firman Rahmatullah (tengah) didampingi Humas RSUD dr. Adjidarmo Budi Kuswandi (pojok kiri) saat konferensi pers mengenai salah satu tenaga medis RSUD dr. Adjidarmo positif Covid-19. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak dr. Firman Rahmatullah positif Covid-19.

Kabarnya, saat ini Firman tengah menjalani perawatan di RSUD Banten.

“Iya (Positif Covid-19) dirawat di RSUD Banten,” kata Kepala Dinkes Lebak Triyatno Supiono, Minggu, 24 Januari 2021.

Pria yang menjabat sebagai Kabid Pemberantasan Penyakit Menular dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Dinkes Lebak itu sempat melakukan video call dengan salah satu awak media di Kabupaten Lebak.

BACA :  Mahasiswa Banten di Bandung Galang Bantuan untuk Korban Banjir

Dal panggilan itu, Firman terlihat sedang berbaring. Ia kemudian melambaikan tangan dan salam seraya memberikan isyarat bahwa dirinya tidak bisa membalas pesan WhatsApp.

Selain Firman, pejabat di lingkungan Dinkes Lebak yang juga masih menjalani perawatan adalah Sekretaris Dinkes Agus Darsono.

Triyatno mengaku tak bosan-bosan mengimbau agar masyarakat disipilin menerapkan protokol kesehatan meski vaksinasi sudah mulai dilakukan dengan sasaran pertama tenaga kesehatan.

“Tetap memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin,”imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler