Connect with us

Berita Terbaru

Dua Pengendara Yamaha Mio Tewas Terlindas Truk di Cilegon

Published

on

Anggota Satlantas Polres Cilegon saay mengevakuasi jenazah pengendara Yamaha Mio. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Anyer, Lingkungan Kolelet, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa, 26 Januari 2021. Dua orang pengendara Yamaha Mio dilaporkan tewas seketika.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu Yamaha Mio yang dikendarai Ibis Musabihi bersama dengan rekannya melaju  dari arah Anyer menuju Cilegon.

Sesampainya di lokasi kejadian diduga kendaraan dengan plat nomor A 2250 MR yang dikendarai warga asal Labuan, Pandeglang itu kehilangan kendali saat hendak menyalip truk yang ada di depannya.

Nahas, secara kebetulan dari arah berlawanan terdapat kendaraan Tronton berpelat nomor A 9228 S sehingga keduanya masuk ke dalam kolong mobil dan terlindas.

BACA :  Ruko Variasi Motor di Malingping Lebak Ludes Terbakar, Satu Keluarga Dilaporkan Tewas

“Dua korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kemudian jenazah dilarikan ke RSUD Cilegon,” kata Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman.

 “Tindakan yang kami tangani, mengecek TKP, kemudian selanjutnya barang bukti kendaraan damankan oleh Satlantas Polres Cilegon, ” tandasnya. 

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler