Connect with us

Berita Terbaru

Nasib Apes Wartawan di Kota Serang; Niat Istirahat di Kos-kosan Malah Kehilangan Kendaraan

Published

on

penangkapan pelaku curanmor

Ilustrasi curanmor (net)

Serang – Nasib apes menimpa Adi Riyadi, seorang wartawan yang bertugas di Kota Serang. Dia kehilangan motor saat diparkir di halaman kos-kosan Komplek Bungur Indah, Kelurahan Cinanggung, Kecamatan Serang, Selasa 26 Januari 2021 malam.

Peristiwa itu bermula saat Adi memarkir motor
Honda Beat Street Nomor Polisi A 2815 JN miliknya di halaman kos-kosan sekitar pukul 18.00 WIB, usai liputan. Dia bermaksud ingin beristirahat di kosa-kosan tersebut.

Lalu sekitar pukul 21:30 WIB, Adi yang hendak keluar dari kos-kosan mendapati motornya sudah tidak terparkir di halaman.

“Emang biasanya (Parkir) agak kedalam, tapi ini agak diluar lantaran ada rencana malam mau keluar lagi. Saya istirahat dulu, pas mau keluar motor udah enggak ada,” ungkap Adi usai membuat laporan di Polres Serang Kota.

BACA :  Satu Keluarga di Waringin Kurung Dibantai, Ayah dan Balita Tewas Ibu Selamat

Ia juga menceritakan, kondisi sekitar tempat tinggalnya itu nampak sepi lantaran hujan. Hal ini juga membuat Adi tidak sempat mendengar ada suara motor yang keluar dari kos-kosan.

“Memang kebetulan kosan lagi sepi, biasanya ada temen-temen main. Karena hujan itu saya enggak denger ada suara motor yang masuk atau keluar kosan,” jelasnya.

Sementara seorang penjaga mesjid yang lokasinya berada di depan kosan korban menyebut, sempat melihat dua orang yang tidak dikenal berdiri di depan kos-kosan korban.

Namun ia tak menaruh curiga kepada kedua orang pria yang dilihatnya tersebut. Hal itu lantaran korban kerap dikunjungi oleh teman-temannya.

“Saya liat ada orang berdiri di depan (kosan), pake helm, pake masker dan yang satu pake tas. Tapi saya enggak ngeh (Sadar), saya kira itu temennya dia (korban). Baru tau pas dia bilang kalau motornya hilang, saya juga kaget,” tutup pria yang enggan disebutkan namanya itu.

BACA :  Bocah 8 Tahun Tenggelam saat Main Perahu-perahuan Pakai Styrofoam di Kubangan Bekas Galian Pasir di JLS

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Serang Kota. Kemudian anggota langsung melakukan olah TKP. Namun karena belum persyaratan administrasi belum lengak, maka laporan kehilangan Kepolisian belum bisa dilakukan.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler