Connect with us

Berita Terbaru

Ditangkap di Tempat Persembunyian setelah Buron Delapan Tahun, ini Penampakan Pria Muda Pembunuh Pacar yang Tengah Hamil di Picung Pandeglang

Published

on

Sosok DM (25) Pelaku Pembunuh Pacar yang Hamil saat di BAP Petugas Polres Pandeglang (Istimewa)

Pandeglang – DM (25) pelaku pembunuhan wanita hamil bernama M warga Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglag, diringkus Polisi setelah 8 tahun menjadi buronan.

DM diringkus di kediamanya yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Kamis 28 Januari 2021 kemarin.

M dibunuh DM pada tahun 2013. Alasan DM membunuh M karena kesal, pacarnya tersebut enggan menggugurkan kandungan, hasil hubungan suami istri antar DM dan M.

“Dulu pelaku dan korban berpacaran, pelaku membunuh korban akibat korban hamil. Saat itu korban menolak menggugurkan kandungan, hingga terjadi penganiayaan sampai korban tidak bernyawa,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Mochammad Nandar, Jumat 29 Januari 2021.

BACA :  Kantor PT Paramount di Gading Serpong Digeledah KPK

Nandar mengaku, selama ini mengalami kesulitan mencari DM yang saat itu melarikan diri. Ditambah saat tahun 2013, DM masih di bawah umur.

“Hambatan para penyidik adalah menunggu hasil DNA juga, sehingga membuat pelaku memiliki banyak waktu untuk melarikan diri,” tutupnya.

Atas pebuatannya tersangka dikenakan pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler