Connect with us

Berita Terbaru

Haru, Anak-anak Yatim di Kab. Tangerang Dinner di Tempat Mewah Bareng Sosok Ini

Published

on

Acara Santunan Anak Yatim di Clique, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Raut bahagia terlihat jelas dari wajah-wajah polos yang duduk berjejar menghadap ke sebuah meja kayu antik dengan corak yang khas.

Ya, mereka adalah anak-anak yatim yang tinggal di Kampung Curug Sangereng Rw 006, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Bukan tanpa alasan, kedatangan mereka ke salah satu resto elit di Tangerang itu atas undangan JHL Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang resto dan hiburan yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, untuk mendapat santunan.

Manager HRD Cliuqe Irfan Afrizal mengatakan, acara santunan tersebut rutin dilakukan khususnya kepada anak-anak yatim yang tinggal di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

BACA :  Tarif PSC Terminal Domestik Bandara Soetta Naik 70 Persen Lebih Per 1 Maret 2018

“Penyalurannya dilakukan secara bergiliran di lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Kelapa Dua. Kali ini di Kampung Curug Sangereng,” Tutur Irfan, kepada BantenHits.com, Jumat, 29 Januari 2021.

Irfan mengungkapkan, santunan yang diberikan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga, khususnya anak-anak yatim, di tengah kondisi sulit dampak wabah Covid-19.

Bahkan, menurut Irfan kedepannya acara santunan anak yatim ini juga juga bakal dilakukan di luar wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

“Karena ini masa pandemi kita berikan secara simbolis, totalnya sekitar 100 anak yatim yang mendapat santunan,” Terang Irfan

Di tempat yang sama, Ketua RW 06 Kampung Curug Sangereng Jayadih mengaku bersyukur dan berterima kasih atas santunan yang diberikan.

BACA :  Soal PPDB SMA, Dindik Lebak Sebut karena Minim Sosialisasi

Ia berharap, acara santunan ini bisa terus rutin dilaksanakan sehingga bisa menjadi berkah baik bagi penerima maupun pihak perusahaan.

“Semoga bantuan penyaluran santunan ini rutin dan lancar serta berkah buat penerima dan perusahaan ini,” tukas Jayadih yang ikut datang mendampingi anak-anak yatim.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler