Connect with us

Berita Terbaru

Pemuda yang Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pandeglang Ternyata Pamit Ngapelin Cewek

Published

on

Ditusuk

Ilustrasi pembunuhan (Foto: Google)

Pandeglang – Saepul Fazri (23) warga Kampung Cibalawiku, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, tewas ditusuk orang tidak dikenal di depan TK An-nafi, Kecamatan Menes.

Sebelum peristiwa penusukan terjadi, korban pamit kepada orangtuanya untuk ngapelin cewek di wilayah Kecamatan Menes. Namun sekitar pukul 01.00 WIB, korban ditemukan bersimbah darah.

“Pukul 09.00 WIB keluar, pamit ke orang tua mau main ke rumah ceweknya,” kata Khaeriah, bibi korban kepada BantenHits, Senin 1 Februari 2021.

Khaeriah menjelaskan, peristiwa penusukan itu terjadi pada Minggu 31 Januari 2021, dini hari. Saat ditemukan bersimbah darah, korban langsung dibawa ke Puskesmas Menes, lalu setelahnya dirujuk ke RSUD Banten.

BACA :  Ngeri! Ratusan Warga Tumplek Nonton Turnamen Voli di Cimanggu Pandeglang saat COVID-19 Masih Menggila

“Korban meninggal di RSUD Banten sekitar pukul 12.00 WIB, karena kehabisan darah. Saat itu korban membutuhkan lima kantong darah, tetapi karena stok darah di RSUD tidak ada akhirnya keluarga mencari darah keluar,” jelasnya.

Khaeriah mengaku, mendapat dua kantong darah golongan A untuk korban di wilayah Cilegon setelah mencari ke wilayah Rangkasbitung dan Pandeglang. Sayangnya, setelah mendapat darah, nyawa korban tidak tertolong.

“Saya muter-muter, panik nyari darah golongan A kosong dimana-mana. Dapat-dapat di Cilegon, tapi pas mau disuntikan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Korban dimakamkan di Kampung lingkungan rumahnya. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Beredar Penetapan Formasi CPNS, BKPP Lebak : Itu Hoax!


Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler