Connect with us

Berita Terbaru

Ratusan Warga Binaan di Lapas Kelas II A Serang Bakal Divaksinasi COVID-19

Published

on

Gedung Lapas Kelas II Serang (Istimewa)

Serang – Sebanyak 625 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan 94 petugas Lapas Kelas IIA Serang, Banten, bakal menjalani vaksinasi COVID-19 pada termin kedua.

Wacana vaksinasi ini merupakan hasil koordinasi antara Lapas Kelas IIA Serang dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita megaku akan mengikuti prosedur dan mekanisme pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang telah ditentukan.

“Dalam rangka mensukseskan program ini, seluruh jajaran Lapas Serang siap untuk mendukung serta berkontribusi dalam program vaksinasi Covid-19 ini,” katanya, Selasa 2 Februari 2021.

Sementara Kepala Dinkes Kota Serang, Ikbal mengapresiasi keinginan Lapas Kelas IIA Serang yang ingin melakukan vaksinasi pada WBP dan petugas Lapas. Namun kata Ikbal, vaksinasi tersebut akan dilakukan pada termin kedua.

BACA :  Pemkot Tangerang Luncurkan Pos Pengaduan Lingkungan Hidup

“Kami menyambut positif dan mengapresiasi inisiatif Kalapas terkait rencana pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di lingkup Lapas. Untuk Vaksinasi di Lapas, direncanakan pada tahap II mendatang, tahap I ini sasarannya adalah petugas kesehatan,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler