Bil Grup Sebar 20 Ton Beras untuk Warga Tak Mampu di Lebak

Date:

Ketua Gapensi Lebak, Moch. Nabil Jayabaya saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat di Kecamatan Panggarangan. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Moch. Nabil Jayabaya mengunjungi Sekolah berkebutuhan khusus di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Rabu, 3 Februari 2021.

Kedatangan pentolan Bil Grup ini tidak lain untuk memberikan bantuan beras dan subsidi khusus untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Bantuan ini sebagai bentuk support kita untuk mereka yang membutuhkan,”kata Nabil kepada BantenHits.

Pengusaha ulung ini menerangkan penyebaran beras gratis dilakukan secara merata ke wilayah pelosok Kabupaten Lebak. Termasuk wilayah Lebak Selatan.

Totalnya, terdapat 20 Ton atau 4 ribu karung beras yang disebar secara merata.

“Sasaran kita warga-warga tak mampu, yatim piatu, fakir miskin, jompo dan lainnya yang berhak. Kita manfaatkan momentum seperti ini untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,”terangnya.

“Disaat lapang memberi itu suatu kewajiban, disaat sulit memberi itu adalah suatu tindakan yang bijaksana dan akan Allah ganti dengan beribu-ribu kebaikan,”tambah ketua BPC Gapensi Lebak ini.

Sementara Emi (38) warga Kampung Kadagelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga mengucapkan terimakasih atas bantuan beras yang diberikan.

Bantuan ini, menurut Emi, amat membantu mengingat usaha dagang sayur yang digelutinya selama ini terhambat akibat Pandemi Covid-19.

“Terimakasih bapak Nabil bantuan berasnya ini sangat bermanfaat untuk kami. Soalnya dagang juga belakangan ini sepi,”tuturnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...