Connect with us

Berita Terbaru

Gerindra Cilegon Diperintah Prabowo Subianto Gelar Ini saat Milad ke-13

Published

on

Gerindra Cilegon saat menggelar potong tumpeng merayakan Milad ke-13. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Cilegon menggelar santunan anak yatim di Lebak Denom, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu, 6 Februari 2021.

Usut punya usut acara tersebut merupakan rangkaian acara milad ke-13 Partai Gerindra. Mereka juga  mengklaim telah melakukan kegiatan bedah rumah.

Ketua DPC Gerindra Cilegon, Sokhidin aksi kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bentuk syukur dan perintah Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Ulang tahun partai Gerindra ke-13 ini dipeirngati serentak se Indonesia. Kita mengadakan kegiatan ada santunan anak yatim kemudian ada upacara secara virtual dan potomg tumpeng,” ujarnya.

BACA :  Hadir di ICE BSD, Jokowi : Ngurus 17 Ribu Pulau Itu Tidak Mudah

“Kita juga akan meresmikan bedah rumah yang sudah dilaksanakan sekitar 2 minggu lalu dan sudah beres semua, dan kita juga adakan baksos kepada yang terdampak Covid dan pengurus PAC ranting dan anak ranting,” tambahnya.

Amanat Ketua Umum Prabowo Subianto mengatakan jika kehadiran partai harus bisa membuat rakyat kecil tersenyum. Selain itu ia berharap jajaran pengurus dan simpatisan tetap solid dan terua melakukan upaya-upaya yang bisa menbuat partai semakin besar.

“Tentunya ketum kita tetap mengarahkan bahwa Gerindra adalah partai yang lahir dari pergerakan dan kita bergerak untuk masyarakat kecil, makanya sempat bilang tadi buatlah wong cilik itu tersenyum,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  53.509 Hektare Lahan Pesawahan di Pandeglang Belum Terdaftar Asuransi


Terpopuler