Connect with us

Berita Terbaru

HUT ke-13, Gerindra Kabupaten Serang Santuni Yatim dan Bedah Rumah Warga di Desa Kopo

Published

on

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali saat membagikan santunan (Istimewa)

Serang – DPC Partai Gerinda Kabupaten Serang melakukan santunan anak yatim, bedah rumah dan berbagi keceriaan di tengah pandemi COVID-19. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13 tahun.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali mengatakan, pada HUT Gerindra ini telah diadakan beberapa kegiatan. Seperti, santunan anak yatim sebanyak 50 orang, bedah rumah di Desa Kopo, Kecamatan Kopo, lalu bantuan ke masjid di lingkungan Kecamatan Ciruas.

“Makanya kami ingin berbagi keceriaan dengan masyarakat Kabupaten Serang melalui santunan anak yatim, bedah rumah dan peduli masjid,” kata Imam di Sekretariat DPC Gerinda Kabupaten Serang, Sabtu, 6 Februari 2021.

BACA :  Hati-hati Gunakan Istilah Radikalisme! Rektor UMT Beberkan Analisis Ini

Imam mengaku, pada usia ke-13 ini DPC Gerindra Kabupaten Serang harus lebih baik lagi, supaya partai besutan Prabowo Subianto tetap jaya ke depannya.

Sebagai bentuk komitmennya, saat ini partai berlambang burung garuda itu telah memiliki gedung baru DPC Gerinda Kabupaten Serang serta mampu berbagi terhadap masyarakat.

“Walaupun pandemi COVID-19 tetap semangat, dan kami merayakan ulang tahun secara sederhana serta bermakna,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler