Connect with us

Berita Terbaru

Sahrul Si Spesialis Maling di Atas Kapal Dicokok Polisi; Begini Aksinya

Published

on

Pelaku maling di atas kapal saat diamankan di kantor KSKP. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Sahrul Bakri diamankan  kepolisian unit Reskrim kantor Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak.

Bagaimana tidak, pria tersebut kedapatan mencuri di atas kapal. Ya, Sahrul mencuri barang-barang berharga yang disimpan dalam mobil yang tengah terparkir di dalam kapal.

Saat itu, Selasa, 9 Februari 2021. Sahrul beraksi di Kapal Motor Penumpang (KMP) Mufida di penyebrangan Merak-Bakahueni.

Korbannya adalah Aan Purnama salah seorang penumpang. Saat diperjalanan menuju merak, ia bersama rekannya tengah tidur di lesehan kapal Mufida.

Sekira pukul 06:30 WIB, Aan  menuju parkiran kendaraan yang berada di dek bawah kapal. Sesampainya di lokasi parkiran Aan terkejut melihat kendaraan yang dikendarainya mengalami kerusakan pada bagian pintu mobil.

BACA :  Enam Perangkat Desa di Kabupaten Serang 'Terciduk' Jadi Panwaslu Kecamatan, DPMD Tegas Minta Mereka Memilih

“Setibanya di parkiran korban melihat pintu mobil sebelah kiri sudah dalam keadaan rusak dan barang 1 buah kartu E-Tol berikut uang sebesar 200 ribu sudah tidak ada alias hilang,”kata Kapolsek KSKP Merak AKP Evisman saat dikonfirmasi awak media.

Mengetahui barang-barang yang berada di dalam kendaraan hilang, Aan bergegas melaporkan kepada petugas keamanan kapal yang saat itu berada di anjungan kapal.

Tak lama, petugas berhasil mengamankan pelaku.

“Korban langsung melaporkan ke petugas jaga crew kapal yang berada d anjungan,”katanya.

“Ternyata pelaku sudah di amankan oleh pihak kapal kemudian sekira pukul 06.30 WIB pelaku berikut barang bukti di bawa dan dimankan ke kantor KSKP merak untuk dilakukan pemeriksaan,”pungkasnya.

BACA :  TPA Dengung Lebak Butuh Bulldozer

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler